Jaga Stamina Tetap Prima, Satbrimob Polda Banten Olahraga Senam Senjata

Serang – Dalam rangka menjaga stamina, Bintara dan Tamtama Remaja Satbrimob Polda Banten melaksanakan senam senjata di Mako Satbrimob Polda Banten pada Senin (31/01).

Senam senjata yang terdiri dari sepuluh gerakan yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Banten tersebut merupakan bagian dari senam militer yang bertujuan untuk membentuk postur tubuh prajurit yang ideal, selain itu juga dapat memperkuat fisik dan mental serta menjaga kesehatan jasmani.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan dengan melaksanakan senam senjata, setidaknya dapat menjaga postur dan fisik prajurit tetap ideal, selain itu juga senam senjata dapat melatih kebersamaan prajurit sehingga dapat membentuk kekompakan dan jiwa korsa yang solid.

“Dengan adanya kegiatan ini, kesehatan jasmani personel Brimob dapat terpelihara kemampuan fisiknya guna menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas dilapangan sehari-hari,” tambah Dwi Yanto Nugroho.

Diakhir, Dwi Yanto Nugroho mengajak kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga dan menjaga kebersihan, baik kebersihan diri sendiri maupun di lingkungan kerja. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …