Jaga Stamina,Anggota Satbrimob Polda Banten Laksanakan Binsik pagi walau sedang melaksanakan ibadah puasa


Serang – Berpuasa bukanlah halangan untuk anggota Satrimob Polda Banten laksanakan pembinaan fisik dengan melaksanakan binsik pagi, Guna menjaga daya tahan serta tingkatkan imun tubuh di tengah tengah marak nya virus covid-19 pada Jumat (08/04).

Dalam pelaksanaannya ,Kabagops AKBP Maya H Hitijahubessy . menuturkan kegiatan binsik sudah terjadwal dalam rengiat Satuan meski ditengah wabah pandemi Covid-19 ini sehingga sebagai anggota Brimob agar mengikuti rengiat yang telah ditentukan oleh Satuan, mengingat giat ini juga sangatlah penting untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh yang prima guna mendukung keberhasilan saat menghadapi tuntutan tugas walaupun sedang melaksanakan Ibadah Puasa.

“Dengan tetap berolahraga ia berharap dapat menjaga kebugaran tubuh para personelnya serta menangkal virus yang dapat mengganggu kesehatan. Upaya menjaga kesehatan harus tetap dilakukan, tidak hanya berolah raga namun mencuci tangan dan mengkonsumsi makanan sehat. Semoga dengan menjaga kesehatan diri dapat mencegah penyebaran virus tersebut semakin meluas,” Unjar AKBP Maya

AKBP Maya menambahkan, “Dengan adanya kegiatan ini, kesehatan jasmani bagi personel Brimob dapat terpelihara kemampuan fisiknya guna menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas dilapangan sehari-hari.” tambah Maya

Diakhir, Kabagops Satbrimob Polda Banten mengajak kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga walau pun sedang melaksanakan ibadah puasa dan menjaga kebersihan, baik kebersihan diri sendiri maupun di lingkungan keluarga dan lingkungan kerja. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …