Jaga Stok Aman, Babinkamtibmas Kelurahan Mekar Bakti Polsek Panongan Cek Ketersediaan Minyak Goreng


*Panongan Kabupaten Tangerang -* Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Mekar Bakti Aiptu Joko Sutomo kembali memastikan ketersediaan minyak Goreng di Toko Citra Eggra Blok T.07 No. 33 Pasar City Market Citra Raya Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan.

Dalam pengecekan tersebut Aiptu Joko bertemu langsung dengan pemilik toko Bapak Peddy Gunawan, Pengecekan dilakukan untuk memastikan ketersediaan minyak goreng masih aman. Sehingga masyarakat tidak perlu waspada untuk keberadaan minyak goreng tersebut. Sabtu 26/03/2022) pukul 09.30 Wib

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK mengatakan “pengecekan yang dilakukan untuk mendapatkan informasi setiap waktu terkait pasokan minyak goreng di pasaran. Bahkan hal itu juga dilakukan untuk mengantisipasi adanya penimbunan yang dilakukan dikalangan pedagang.” Ucapnya

“Saya minta Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pengecekan ke semua pasar baik pasar tradisional maupun Pasar Modern, Jadi semua Bhabinkamtibmas di wilayah polsek Panongan kita kerahkan,” ujar Iptu Syamsul.

Lebih lanjut orang nomor satu di Polsek Panongan itu menegaskan bahwa Polri akan menindak secara tegas semua pihak yang melanggar aturan dan melakukan penyimpangan dalam distribusi minyak goreng. Selain pedagang beberapa distributor besar juga rutin dilakukan pengecekan.

“Saya ingatkan, jangan ada yang melakukan penyimpangan maupun Penimbunan. Kalau ada kami pun tidak segan-segan menindaklanjuti sesuai dengan aturan yang berlaku,” Pungkas Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …