Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang Giat Vaksinasi Merdeka, Kali Ini Menyasar Pelajar SMP Dan SMK di Kedung Dalem


Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 varian omicron dan upaya percepatan vaksinasi bagi pelajar, Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten menggelar kegiatan Vaksinasi Presisi Merdeka. Kali ini menyasar pelajar SMP dan SMK Hanjuang Desa Kedung Dalem, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Jum’at (4/3/2022).

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono mengatakan, bahwa vaksinasi yang digelar kali ini khusus pelajar tingkat sekolah pertama dan  sekolah menengah atas.

Melalui vaksinasi ini, menurut Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono bisa mewujudkan herd immunity terhadap pelajar dan orang dewasa.

“Karena tujuan vaksinasi ini adalah untuk membentengi mereka agar tidak rentan tertular virus Covid-19 varian omicron,” ujarnya.

Kapolsek Mauk menjelaskan, meskipun setelah divaksin ini bukan berarti mereka akan terbebas dari Covid-19, tetapi setidaknya akan meningkatkan daya tahan tubuh mereka. Oleh karena itu, kami terus mengingatkan kepada semuanya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat agar tidak berpotensi terkena Covid-19.

“Alhamdulillah kegiatan Vaksinasi presisi merdeka yang dilakukan oleh Polri dari pagi  hingga selesai berlangsung dengan aman, lancar dan tertib,” ucapnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …