Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang Patroli Mobile di Perumahan

Tangerang – Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan giat  patroli mobile di Perumahan Emerald  yang dipimpin langsung oleh Kanit Samapta Ipda Purwantoro, Minggu (10/7/2022). Malam

Kegiatan patroli mobile di perumahan penduduk pada malam hari yang di anggap rawan, Ini di lakukan untuk memberi rasa aman kepada masyarakat perumahan.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono mengatakan patroli mobile perumahan yang dilaksanakan anggotanya merupakan hadirnya polisi di tengah masyarakat untuk memberi rasa aman serta nyaman kepada warga perumahan.

“Ini semua dilakukan untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

“Kami minta kepada petugas keamanan agar selalu mengantisipasi tindak kejahatan di lingkungannya, terutama pada pelaku tindak kejahatan curanmor, pencuri spesialis rumah kosong dan pelaku kejahatan lainnya. Kami berharap kepada petugas satpam agar meningkatkan pengamanan dengan cara melakukan patroli secara rutin supaya di lingkungan perumahan aman dan kondusif,” imbuhnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …