Jajaran Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Operasi Yustisi di Jalan Raya Pasar Kemis depan Mako Polsek Pasar Kemis



Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten menggelar operasi yustisi tertib masker di Jalan Raya Pasar Kemis – Cikupa, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Pada Senin (14/03/2022).

Kegiatan operasi yustisi disiplin masker dan protokol kesehatan dengan menyasar kepada pengguna jalan baik roda 2 maupun rida 4 di jalan raya pasar kemis – cikupa depan Mako Polsek Pasar Kemis.

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH mengatakan, untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19 varian omicron, pihaknya terus gencar melakukan operasi tertib dan disiplin masker.

“Walaupun Covid-19 sudah landai, kita tetap gencar melakukan operasi tertib masker agar masyakarat disiplin menerapkan protokol kesehatan. Kita jangan kendor dan lengah, karena Covid-19 masih ada disekitar kita,” kata Kapolsek.

Maryadi juga menuturkan, operasi tertib masker perlu digalakkan sebagai upaya edukasi, mendisiplinkan diri sendiri dan  keluarga, pasalnya menekan angka Covid-19.

“Dari hasil operasi masker masih ada pelanggar tidak memakai masker saat beraktivitas. Para pelanggar dikenakan sanksi edukasi. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif,” ucapnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …