Jajaran Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Patroli Mobile, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

TANGERANG-Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang  melaksanakan giat  patroli mobile di Jalan Raya Cadas – Kukun, jembatan kuning kampung pabuaran, Sabtu (27/8/2022) pukul 03.30 Wib

Kegiatan patroli mobile di perbatasan desa jembatan kuning penduduk pada malam hari yang di anggap rawan, Ini di lakukan untuk memberi rasa aman kepada masyarakat perumahan.

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK mengatakan patroli mobile perbatasan desa Pangadegan dan desa sukamantri yang dilaksanakan anggotanya, merupakan hadirnya Polisi di tengah masyarakat untuk memberi rasa aman serta nyaman kepada warga kampung pabuaran desa sukamantri.

“Ini semua dilakukan untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

“Kami minta kepada masyarakat agar selalu mengantisipasi tindak kejahatan di lingkungannya, terutama pada pelaku tindak kejahatan curanmor, pencuri spesialis rumah kosong dan pelaku kejahatan lainnya. Kami berharap kepada masyarakat agar meningkatkan pengamanan dengan cara melakukan ronda malam secara rutin supaya di lingkungan perumahan aman dan kondusif,” imbuhnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …