Jajaran Polsek Rajeg Melaksanakan Giat Yuk Ngopi Wae



KABUPATEN TANGERANG – Jajaran Polsek Rajeg Polresta Tangerang melaksanakan giat Yuk Ngopi Wae, yang dilakukan oleh Bripda Adinata dan Briptu D. Chandra di Kp. Sumur Daon RT 001/001 Desa Sukamanah kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Selasa (03/05/2022) Malam.

Kapolsek Rajeg Polresta Tangerang AKP Nurjaman S.H menjelaskan, giat yuk ngopi wae adalah memperkuat silaturahmi dan sinergitas, serta himbauan Kamtibmas antisipasi kerawanan Curanmor.

“Kapolda Banten berupa program “Pendekar Banten” yaitu kegiatan ‘Yuk Ngopi Wae jalin sinergritas serta imbauan kamtibmas ” jelas Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H.

Kapolsek Rajeg menuturkan, yuk ngopi wae Ini merupakan wujud nyata kedekatan Polri dengan masyarakat, juga wujud kepedulian sosial Polri terhadap sesama umat.

Dalam kegiatan terjadi dialog interaktif dan berbagai masukan kepada pihak Kepolisian terkait situasi dan upaya-upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Rajeg Polresta Tangerang.

“Polri hadir ditengah-tengah masyarakat guna menciptakan harmonisasi dengan masyarakat sehingga tercipta wilayah yang kondusif,” ujarnya.

Selain itu, Kapolsek juga menghimibau agar selalu konsisten dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan dengan menjalankan 5M.

“Mari kita mendisiplikan diri dalam menjaga Prokes Covid-19, sesuai arahan dan petunjuk pemerintah,” tegasnya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …