Jalin Hubungan Baik ( Sambang ) Polsek Lebakgedong Polres Lebak Polda Banten silaturahmi bersama Kepala Desa dan Tokoh masyarakat

Polsek Lebakgedong Polres Lebak Polda Banten- Silaturahmi dan mengajak berdialog dengan Kepala Desa dan Tokoh masyarakat Desa Lebaksangka kec. Lebakgedong

merupakan salah satu cara babhinkamtibmas Lebakgedong Polres Lebak Polda Banten Bripka Noviana menjalin komunikasi dan hubungan baik dengan Para Tokoh dan Warga kecamatan Lebakgedong Kab Lebak, Rabu pkl. 11.00 Wib (22/05/2022)

Dalam silaturahmi tersebut Babhinkamtibmas mengajak untuk menjaga keamanan, ketertiban masyarakat dan siaga bencana serta mensosialisasikan pentingnya prokes di Kawasan Lingkungan Masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP WIWIN SETIAWAN, S.I.K M.H. melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar ,SH mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi sambang rutin dilaksanakan agar tercipta keamanan dan ketertiban di kecamatan Lebakgedong, serta terjalin hubungan baik antara Masyarakat.

Dalam silaturahmi tersebut, sebagai usaha agar lebih dekat dengan Tokoh masyarakat Kec. Lebakgedong, Kab Lebak.

“Yang terpenting, silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara polisi, kepala Desa dan warga masyarakat, agar menjadi lebih dekat lagi dan terjalin komunikasi yg baik ujar Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …