Jalin Kedekatan Dengan Cara “Ngopi Wae”, Kapolsek Panongan Sambangi Warga Keturunan

Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK bersama jajarannya menjalankan Program unggulan Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” dengan melaksanakan sambang kepada warga keturunan di Tempat Ibadah Umat Khong Hucu Litang Ciapus.

Kali ini Kapolsek Panongan bersilaturahmi dengan Bapak Ok Can selaku Tokoh Agama Khonghucu dan Bapak Ek lim Ketua RT. 01/02 serta Masyarakat Keturunan Khong Hucu di Kampung Ciapus Desa Panongan. Senin (20/06/2022) pukul 09.00 Wib.

Iptu Syamsul mengatakan “Kegiatan sambang rutin dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus koordinasi terkait langkah penanganan Pandemi Covid 19 dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19.” ujarnya

Dalam kesempatan ini pula Kapolsek Panongan mengedukasi kepada Bapak Ok Can dan Warga lainnya tersebut “Bahwa dalam suasana pandemik Covid-19 kita wajib menerapkan Protokol kesehatan dengan 5M (Memakai Masker,Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, menghindari kerumun serta mengurangi Mobilisasi).

“Diakhir kegiatan Iptu Syamsul mengimbau kepada seluruh warga agar selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Mari kita pererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …