Jalin Kerjasama Dengan Sekolah, Unit Reskrim Polsek Cimarga Polres Lebak Minimalisir Kenakalan Remaja

Jalin Kerjasama Dengan Sekolah, Unit Reskrim Polsek Cimarga Polres Lebak Minimalisir Kenakalan Remaja

Kanit Reskrim Polsek Cimarga Polres Lebak Aipda Semin,SH. bersama anggota melaksanakan kegiatan Kring serse dengan mengunjungi SMPN 1 Cimarga Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak. Selasa, (17/09/2024)

Aipda Semin,SH menemui Guru BP dan Kepala sekolah SMPN 1 Cimarga dan mengajak pihak sekolah untuk bekerjasama meminimalisir kenakalan remaja yang dilakukan oleh siswa serta memonitoring keamanan dilingkungan sekolah, tak lupa menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada Kepala sekolah, Guru dan perwakilan siswa serta menyarankan kepada pihak sekolah untuk memberikan punishmen kepada siswa yang melakukan tindak pidana atau kenakalan remaja.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono S.I.K melalui Kapolsek Cimarga AKP Pipih Iwan Hermansyah,SH. mengatakan.

“Unit Reskrim Polsek Cimarga melaksanakan giat himbauan kamtibmas dan mengajak kerjasama kepada kepala sekolah, dengan harapan agar kenakalan remaja yang mungkin dilakukan siswa SMPN 1 Cimarga bisa berkurang bahkan hilang.

“Selain itu juga, memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas, mengajak kepala sekolah dan guru untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan masing-masing serta monitoring siswanya sehingga meminimalisir terjadinya pelanggaran siswa disekolah maupun saat jam belajar.” imbuh Kapolsek Cimarga.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …