Jalin Komunikasi, Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Dialogis dengan Padal Alun-alun Cilegon dan Berikan Himbauan kamtibmas

Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan Bersama Bripka Dede S Maruf Anggota intel Melaksanakan Patroli Kewilyahan Dialogis dengan Padal Alun-alun Cilegon Guna Menjalin Silaturahmi dan Komunikasi yang Baik supaya terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif. Kamis. (25-05-2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan Membenarkan telah Antisipasi dan Monitoring Wilayah supaya terciptanya Kamtibmas selalu kondusif Perlu di lakukan Pendekatan dan Pembinaan kepada Petugas/Padal Alun Alun-alun Cilegon.

Dalam Patroli Dialogis Selain Menjalin silaturahmi Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada Petugas/Padal Alun-alun agar selalu waspada dan Komunikasi dengan Polsek Purwakarta dan Terapkan aturan yang sudah berjalan Untuk jam di mana kapan dan Tidak Boleh Masuk Alun-alun Cilegon kepada setiap Masyarakat yang masuk Alun-alun Cilegon tersebut.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …