Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Serdang Kulon Ngopi Wae Bersama Ormas Pemuda Pancasila




*Panongan Kabupaten Tangerang -* Jalin silaturahmi bersama Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila / Ormas PP, Brigadir Goffar ajak Yuk Ngopi Wae di Kampung Serdang RT. 08/02 Desa Serdang Kulon Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Kamis (21/04/2022) pukul 22.10 Wib.

Selain menjalin silaturahmi, Brigadir Goffar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan terhadap Ormas PP yang bertujuan untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban lingkungan di Bulan Ramadhan.

“Keberadaan Ormas PP ranting Desa Serdang Kulon ini memiliki potensi yang sangat besar di tengah-tengah masyarakat, yang dapat membantu tugas Polri dalam melaksanakan tugas harkamtibmas,” ucap Goffar.

“Khususnya pada bidang komunikasi, Ormas PP mampu memberikan dukungan dengan imbauan maupun ajakan pada hal-hal positif kepada masyarakat dengan harapan Ormas PP dapat memberikan informasi yang positif kepada masyarakat.” imbuh Bhabinkamtibmas

“Saya mewakili Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK, berharap kepada rekan-rekan Ormas PP dapat menjadi organisasi masyarakat yang bermanfaat bagi masyarakat, dalam arti Ormas PP dapat menerima berita dari masyarakat kemudian disampaikan kembali kepada masyarakat dengan baik.

“Mari sama-sama kita imbau masyarakat agar bijak dalam bermedia sosial, terlebih seiring kemajuan zaman maka masyarakat dapat menyampaikan apapun ke media sosial dengan mudah, hal ini menimbulkan ketidak pastian berita atau hoax,” Pungkas Brigadir Goffar.

Sementara itu, Marsudin alias Edeng selaku ketua PP ranting Serdang kulon memberikan ucapan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas.

“Terimakasih kepada Polsek Panongan khususnya Bhabinkamtibmas Desa Serdang Kulon Brigadir Goffat yang telah menyempatkan waktunya bersilaturahmi bersama Ormas PP ranting Serdang Kulon, suatu kebanggan bagi kami mendapatkan atensi langsung dari Bhabinkamtibmas.” Ucap Marsudin

“Kami siap bersinergi dengan Polri Khususnya Polsek Panongan untuk memberikan dukungan komunikasi dalam kegiatan-kegiatan kemasyarakatan,” Ujar Ketua Ranting PP Serdang Kulon

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …