JALIN SILATURAHMI, BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIBEBER POLRES CILEGON POLDA BANTEN SAMBANGI MASYARAKAT DI WILAYAH KALANG ANYAR CIBEBER

Sebagai wujud Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat serta dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, Polri Berusaha merangkul semua elemen masyarakat.



Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai bentuk mewujudkan Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, selalu memerintahkan jajaran personel Polsek Cibeber untuk dapat guyub bersama warga masyarakat guna memperoleh masukan perkembangan informasi di Desa binaannya tersebut,Ujarnya.



Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten BRIPKA Eko bersama rekan Bhabinsa Koramil Cilegon kali ini berkesempatan melaksanakan sambang kepada tokoh masyarakat Lingkungan masyarakat Kalang anyar kel. kedaleman ,Kamis (01/06/2023)



Selain menjalin Silaturahmi Polri dengan masyarakat , kegiatan tersebut sebagai sarana deteksi dini dalam menyerap serta menggali berbagai informasi yang berkembang di tengah lingkungan warga masyarakat.



Dengan merangkul warga masyarakat untuk saling menjaga dan memelihara keamanan di lingkungan tersebut sebagai tugas dan tanggung jawab bersama dalam mewujudkannya, Segera melaporkan dan menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti jika ada kejadian yang menonjol di lingkungannya,Pungkasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …