Jalin Silaturahmi Dengan Pemerintahan Kecamatan Kalanganyar Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Sambang

Baraknews Polsek Rangkasbitung Polres Lebak , -Kanit Intelkam Polsek Ramgkasbitung didampingi Bhabinkantibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA Herman Siregar, melaksanakan giat sambang, untuk menjalin silaturahmi dengan Pemerintahan Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.Selasa (26/7/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kanit Intelkam bersama Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung dalam rangka mendekatan diri dengan Pemerintahan Kecamatan Kalanganyar untuk menjalin silaturahmi.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan. S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Hari ini Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung telah melaksanakan kegiatan Sambang ke Pemerintahan Kecamatan, untuk mendekatkan diri sekaligus menjalin silaturahmi.

” Selain itu kita juga Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas kepada Pemerintahan Kecamatan Kalanganyar untuk menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-nasing,”tutup Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …