Jalin Silaturahmi, Dirbinmas Polda Banten Sambut Kunjungan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Banten

Serang – Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto menyambut baik kedatangan oleh Organisasi Sosial Pokdarkamtibmas Bhayangkara Banten pada Selasa.(07/06)

Adapun maksud tujuan dari kunjungan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Banten ini tak lain untuk bersilaturahmi, selanjutnya melakukan audiensi dengan Dirbinmas Polda Banten.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadirbinmas AKBP Zaenudin, Kasubdit Binpolmas AKBP M. Adhi Chandra, Ketua Pokdarkamtibmas Johny El Ganif, Sekretaris Pokdarkamtibmas Muhidin serta para perwakilan dari Pokdarkamtibmas Bhayangkara Banten.

Saat dikonfirmasi, Sofwan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan audiensi bersama Pokdarkamtibmas Bhayangkara Banten.

“Benar, saya menyambut kedatangan rekan-rekan dari Pokdarkamtibmas Bhayangkara Banten untuk melakukan audiensi,” ujar Sofwan.

“Adapun pembahasannya yaitu terkait pelaksanaan pengukuhan Anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara Banten, untuk waktu pelaksanaan masih dalam pembahasan lebih lanjut,” imbuhnya.

Dari rekan-rekan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Banten berharap, bahwa dalam acara pengukuhan mendatang, Kapolda Banten berkenan hadir dan memimpin jalannya acara pengukuhan tersebut.

Dukungan penuh dari Dirbinmas Polda Banten, semoga acara pengukuhan nanti berjalan lancar dan sesuai dengan harapan tanpa terkendala suatu hal apapun.

“Pokdarkamtibmas Bhayangkara Banten merupakan Organisasi Sosial yang membantu Polri dalam menjaga stabilitas kamtibmas, khususnya di Daerah Hukum Polda Banten. Maka dari itu saya akan selalu mendukung penuh kesuksesan dari Organisasi ini,” tutup Sofwan.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …