Jalin Silaturahmi, Dit Binmas Polda Banten Hadiri Pengajian Rutin Bulanan IKAPETE

img-20200215-wa0013

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Lebak, Banten – Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H yang diwakili Kasubdit Bintibsos Dit binmas Polda Banten AKBP H. Akhmad F. Hidayanto. SPd,MM hadiri kegiatan pengajian rutin bulanan Ikatan Keluarga Alumni Tebu Ireng Banten (IKAPETE) di Masjid Husnul Khotimah Pesantren Nurul Fallah Kabupaten Lebak. Jumat (14/2/2020) Pukul 19.30 WIB.

Pengajian rutin bulanan IKAPETE dihadiri oleh Irjen Pol Boy Rafi Amar MSi, pimpinan Ponpes Nurul Falah KH. Ahmad Rafiudin, pimpinan Ponpes Alumni Tebu Ireng ke 8 KH. Baijuri, para tokoh Agama, tokoh Ulama danpara santri.

Irjen Pol Boy Rafi Amar MSi yang pernah menjabat sebagai Kapolda Banten pada tahun 2014 menyampaikan sambutannya bahwa perlunya peran Ulama serta doa untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik indonesia serta tanamkan niat ikhlas dan jujur dalam setiap upaya dan perjuangan untuk menuju kesuksesan.

Selanjutnya pimpinan Pondok Pesantren Nurul Falah KH Ahmad Rafiudin menyampaikan sambutannya dan memberikan penekanan kepada para santri-santri alumni tebu ireng agar dapat bersinergi dengan pihak TNI-Polri serta mengedepankan kepentingan NKRI.

Sementara Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan bahwa kegiatan pengajian rutin bulanan IKAPETE tersebut di lakukan untuk menjalin silaturahmi.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata bahwa para ulama, tokoh agama, para santri dan masyarakat umumnya bersinergi dengan pihak Kepolisian untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif khususnya di wilayah hukum Polda Banten serta secara luas menjaga keutuhan NKRI” ucap Edy.

Kegiatan pengajian rutin bulanan IKAPETE tersebut berjalan dengan lancar dan aman serta diakhir acara ditutup dengan Doa bersama yang dipimpin langsung oleh KH. Baijuri selaku pimpinan Ponpes alumni tebu ireng ke 8.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …