Jalin Silaturahmi, Ditbinmas Polda Banten Kunjungi Kanwil Kumham Banten


Serang – Ditbinmas Polda Banten kunjungi Kantor wilayah (Kanwil) Kumham Banten, dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi bertempat di Kanwil Kumham Banten, Jl. Mayor Safe’i Kota Serang pada Senin (28/03).

Kegiatan kunjungan ini dilakukan oleh Bripka Djaya Purmawan selaku Staf Subdit Binsatpam/polsus. Adapun ia menyampaikan maksud dari kunjungan tersebut.

“Ya benar, hari ini saya menyempatkan waktu berkunjung ke Kanwil Kumham Banten. Untuk tetap menjalin silaturahmi dan hubungan yang baik. Kegiatan ini juga untuk mensinkronkan terkait koordinasi, pengawasan, keaman dan ketertiban dengan instansi yang memiliki polsus,” imbuh Djaya.

Di tempat yang sama, Kabid Yantah dan Kamtib Bapak Mukhlisin mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan dari Personel Ditbinmas Polda Banten.

“Terima kasih atas kunjungan Bapak, untuk tetap menjalin hubungan yang baik antar Instansi salah satunya dengan tetap menyambung tali silaturahmi,” ungkap Mukhlisin.

Sebagai penutup silaturahmi tersebut, Djaya berharap kegiatan silaturahmi ini dapat dilakukan secara rutin dan berkelanjutan agar sinergitas dan kolaborasi dapat terjalin dengan baik. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Dengan Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak Wujudkan Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …