Jalin Silaturahmi, Ditbinmas Polda Banten Sambangi BKPRMI Banten


Serang – Rutin lakukan silaturahmi kamtibmas, kali ini Ditbinmas bersilaturahmi dengan Pengurus Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BPKRMI) Banten, dengan Bapak Ari Wibowo dan Ust. Abdul Mukhti pada Rabu (06/04) bertempat di Kediaman Bapak Ari Wibowo, Ciceri – Kota Serang.

Kegiatan dilaksanakan oleh Kasubdit Bintibsos AKBP Sahata beserta Staf. Pada kesempatan ini Sahata mengatakan bahwa kegiatan ini dilakuka untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat salah satunya BKPRMI Banten, dalam bahu membahu bersama untuk menjaga stsbilitas kamtibmas agar tetap kondusif.

“Kepada BKPRMI, Masjid merupakan fasilitas publik untuk beribadah umat islam, maka dari itu kami (Ditbinmas) menaruh harapan penuh kepada Organisasi Remaja Masjid ini untuk bisa mengajak dan mensosialisasikan terkait upaya harkamtibmas, agar situasi di tengah masyarakar senantiasa aman dan kondusif,” ujar Sahata.

“BKPRMI juga saya berharap dapat menyebar luaskan informasi terkair perkembangan Covid-19, himbauan prokes, serta ajakan untuk turut serta melaksanakan vaksinasi, mari kita bersama sukseskan Program Pemerintah sebagai wujud kepedulian terhadap warga negaranya agar terhindar dari wabah Covid-19,” imbuh Sahata.

Sahata juga berharap, bahwa silaturahmi ini semoga akan terus terjalin dengan baik. Untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib di tengah masyarakat.

Di akhir kesempatan, Sahata juga menyerahkan bantuan sembako sejumlah 50 box, yang nantinya melalui BKPRMI Banten akan disalurkan kelada masyarakat kurang mampu (dhuafa) agar meringankan beban kebutuhan dimasa pandemi Covid-19. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …