Jalin Silaturahmi & Komunikasi aktif, Personil Polsek Cibeber laksanakan Commander Wish Kapolda Banten melalui “Sowan Sesepuh”


_*Cilegon*_ ~ Dalam rangka menciptakan situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten laksanakan Sowan Sesepuh sesuai arahan pimpinan kepada Sdr Yudo selaku tokoh Masyarakat Lingkungan Sambirangon kelurahan KatangAsem kecamatan Cibeber. Kamis (21/04/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK SH melalui Kapolsek Cibeber IPTU Suhel,SH menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang *commander wish* dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Pada kesempatan yang sama personil Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon AIPDA Prasetya melakukan sambang dan bersilahturahmi dengan tokoh Masyarakat guna terciptanya hubungan baik yang harmonis.

Pras berharap dengan di laksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman pada masyarakat di wilayah hukum polsek Cibeber, ujarnya.



(AW~Hms)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …