JALIN SINERGITAS, BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA MELAKSANAKAN PATROLI BERSAMA

mudf

Tribratanews.banten.polri.go.id – Memiliki wilayah yang aman dan terhindar dari segala bentuk gangguan keamanan adalah hal yang diinginkan oleh seluruh anggota Polri. Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Polri untuk menjaga Kamtibmas, menegakkan hukum serta melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

Pada hari Sabtu tanggal 17 Desember 2016 sekitar jam 21.00 wib Bhabinkamtibmas Desa Pasir Sedang Brigadir Dede Supriadi beserta 2 (dua) anggota lainnya melaksanakan patroli dialogis diwilayah hukum Polsek Picung, Polres Pandeglang. Dengan menggandeng Babinsa Koramil Bojong Serka Hanapi, bersama-sama melaksanakan patroli guna mengantisipasi tindak kriminalitas serta mencegah adanya balapan liar yang biasa dilakukan para remaja diakhir pekan.

Dalam pelaksanaanya tersebut menyasar objek – objek vital seperti lingkungan perkantoran dan bank yang berada di wilayah hukum Polsek Picung serta memberikan pembinaan terhadap security yang bertugas agar tetap bersinergi dengan pihak Kepolisian untuk mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan.

About

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …