Jalin Sinergitas Dan Soliditas, TNI, Polri dan Kecamatan Cipanas ,Hadiri Kegiatan Rapat koordinasi tahapan Pilkades

Cipanas – Kapolsek Cipanas Polres Lebak Polda Banten, duduk bersama dalam menghadiri kegiatan Pentahapan Pilkades desa Bintang sari se kecamatan Cipanas ,sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan sinergitas dan soliditas. Kamis (06 /10/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H., yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Cipanas Polres Lebak Polda Banten AKP Pupu Syaripudin,S.H., di tempat terpisah membenarkan bahwa telah dilaksanakan kegiatan dalam rangka Pentahapan Pilkades desa Bintang sari kecamatan Cipanas guna memperkuat jalinan silaturahmi dan komunikasi di tingkat Muspika kecamatan Cipanas.

Dengan mengambil tempat di Kantor kecamatan Cipanas Kamis (06/10/22), hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, yaitu Kapolsek Cipanas Akp Pupu Syaripudi ,SH, Camat Cipanas Drs. H.E. wahyudin, Danramil dwamkili Serma Shodiq, Sekmat Mulyadi, SH, Para Panitia Pilkades tingkat Kecamatan , dan Panitia Pilkades Tingkat desa Bintang sari kecamatan Cipanas “Ungkap Pupu Syaripudin.

Adapun tujuannya diadakannya kegiatan tersebut di atas mampu meningkatkan sinergitas dan soliditas serta kemitraan dalam menjalin komunikasi yang baik di tingkat pimpinan wilayah Kecamatan Cipanas ,dan koordinasi tentang tahapan Pilkades , supaya kegiatan Pilkades berjalan aman dan kondusif serta bekerja sesuai aturan yang berlaku, termasuk sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas untuk bisa saling mengingatkan dan menjaga situasi yang kondusif. “Imbuhnya.

Kapolsek Cipanas Polres Lebak Polda Banten berharap dengan adanya kegiatan rapat koordinasi tentang pentahapan Pilkades desa Baintang sari tersebut di atas, untuk unsur Muspika di wilayah Kecamatan Cipanas, semakin bisa meningkatkan kemitraan, sinergitas dan soliditas dalam menjaga kamtibmas, terutama di Daerah Hukum Polsek Cipanas, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …