JALIN SINERGITAS, KAPOLSEK SILATURAHMI DENGAN ULAMA

whatsapp-image-2016-10-12-at-09-02-47

 

 

 

 

 

tribratanewsbanten.com – Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi Kapolsek Pasarkemis Polres Kota Tangerang Kompol Kosasih melaksanakan Saba Desa mengunjungi KH. Pudoli di kediamannya Kp. Rimpak Kulon Desa Sindang Sono Kec. Sindang Jaya Kab. Tangerang. Rabu (12-10-2016).

“Hal ini dilakukan sebagai komitmen pihak kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, termasuk menjalin komunikasi dengan sejumlah elemen masyarakat termasuk para ulama di Kecamatan Sindang jaya dan Pasarkemis,” ungkap Kapolsek Pasarkemis yang didampingi Kanit Intel Aiptu Royadi.

Pihaknya juga berharap jalinan komunikasi dan silaturahmi ini akan terus dilakukan, sehingga dapat bersinergi dan bekerjasama serta membantu aparat kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan di daerah khususnya wilayah Hukum Polsek Pasarkemis.

“Diharapkan dengan adanya silaturahmi yang terjalin dengan baik seperti ini, bisa tercipta sinergitas antara aparat kepolisian dan elemen masyarakat khususnya para Toga, Tomas dan Toda dalam mewujudkan stabilitas keamanan yang kondusif,” tandas kapolsek Kompol Kosasih.

-Polsek Pasarkemis-

About

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …