Jalin Sinergitas Tni-Polri, Kapolsek Kopo Polres Serang Silaturahmi Ke Koramil 021/Kopo

SERANG – Jalin Sinergitas TNI Polri Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H berkunjung ke Mako Koramil Kopo di sambut hangat dengan Danramil Kopo. Sabtu (19/11/2022).

Bertempat di Mako Koramil Kopo, Kapolsek Kopo IPTU Satibi, melaksanakan kunjungan ke kantor Koramil Kopo diterima langsung oleh Danramil Kopo Kapten Inf. Sudarsono

Melalui Kesempatan itu, IPTU Satibi, M.H. meminta dukungan serta kerjasama dari Koramil Kopo terkait harkamtibmas diwilayah Kecamatan Kopo Kabupaten serang..

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan sinergitas TNI – Polri dan menjalin silaturahmi serta koordinasi dengan Danramil Kopo bahwa unsur Muspika ( Danramil dan kapolsek ) agar selalu berjalan seiringan dan tetap terjalin keharmonisan yang erat dalam setiap kegiatan apapun.

Kapten Inf. Sudarsono Danramil Kopo, mengucapkan banyak terimakasih dan menerima dengan positif kunjungan Kapolsek Kopo ” kami menindak lanjuti dan berharap agar hubungan dan silaturahmi ini dapat tetap terjalin,” ujarnya.

Mari kita saling bersinergi, rapatkan barisan untuk menjaga kondusifitas keamanan yang ada di wilayah Kecamatan Kopo Pungkasnya. 

About admin _

Check Also

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Personel Satsamapta Polres Serang Lakukan Patroli Dialogis

Dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman dan nyaman, personil Satuan Samapta Polres Serang menggelar …