Jamin Keamanan dan Pelayanan terhadap Masyarakat, Polres Serang lakukan pengawalan Pengisian ATM PT. UG Mandiri

SERANG | Dalam rangka memberikan pelayanan dan menciptakan situasi aman dan nyaman, Polres Serang Polda Banten melaui, Satsamapta Polres Serang melaksanakan giat pengawalan PT. UG Mandiri Serang, Minggu (26/9/2021).

Kasat Samapta AKP Dadan SW mengatakan, pengawalan yang dilaksanakan oleh jajaranya , untuk memberikan rasa aman, dan sebagai bentuk hadirnya Polri untuk masyarakat.

“Kita memberikan rasa aman kepada petugas pengisian ATM serta Nasabah dalam melaksanakan transaksi di ATM Mandiri Klinik Bougenville Pandeglang ,” ungkap AKP Dadang.

Selain itu, lanjut AKP Dadang, pihaknya juga menyisir pengamanan di wilayah obyek vital nasional, dan tentunya sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat.

Dan kami juga menghimbau apabila masyarakat butuh pengawalan pada saat mengambil uang di bank demi keamanan butuh pengawalan silahkan menghubungi kami tanpa ada biaya apapun kami selalu siap melayani

Ini bentuk kehadiran Polri bagi masyrakat. Dan dalam situasi saat ini diketahui dalam kondisisi PPKM Level 2, tentu kita harus meningkatkan keamanan, terutama di kawasan obyek vital,” tandasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …