Jamin Keamanan di Polda Banten, Bidpropam Melaksanakan Patroli Malam



Serang – Guna menjamin keamanan, kenyamanan dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di lingkungan Polda Banten personel Bidpropam Polda Banten bersama personel Yanma Polda Banten melaksanakan patroli malam dengan jalan kaki pada Senin (24/01) malam.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan telah memerintahkan piket Provost untuk melaksanakan patroli di lingkungan Polda Banten.

“Piket Provost wajib melaksanakan pengamanan dan pengawasan Lingkungan Polda sehingga setiap malam melakukan patroli bersama piket Yanma untuk melakukan patroli di lingkungan Polda Banten,” ujar Yudho Hermanto.

Yudho Hermanto menjelaskan, “Patroli dilakukan di gedung Polda dan lingkungan Asrama yang ada di bagian belakang, patroli tersebut bertujuan mengecek agar seluruh ruangan digedung Polda Banten aman dari ancaman kebakaran dan hal-hal lain yang dapat membahayakan,” ujar Yudho Hermanto.

“Dengan adanya patroli rutin juga bertujuan untuk mengecek kesiap siagaan dari personel yang melaksanakan piket dimasing masing fungsi sehingga diwaktu kapan pun Polda Banten siap melayani masyarakat,” tutur Yudho Hermanto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …