Jamin Situasi Aman dan Kondusif, Polresta Serang Kota Laksanakan Apel Patroli Quick Wins

Serang – Personel Polresta Serang Kota laksanakan apel patroli malam di Wilayah Hukum Polresta Serang Kota secara humanis guna mengantisipasi tindak kejahatan dan tawuran pada Sabtu (05/10).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto, dan dihadiri oleh personel Ditsamapta Polda Banten, personel Satbrimob Polda Banten, personel Polsek Jajaran Polresta Serang Kota dan personel Kodim 0602 Maulana Yusuf Serang.

Saat dikonfirmasi Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto membenarkan kegiatan tersebut. “Benar, Polresta Serang Kota melaksanakan apel patroli Quick Wins yang dipimpin langsung oleh Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto,” kata Nugroho pada Minggu (06/11).

Dalam kesempatan ini Nugroho menerangkan arahan dari Dirbinmas Polda Banten bahwa beliau menegaskan kepada seluruh personel yang bertugas untuk memberikan pelayanan yang humanis, “Beliau menegasakan kepada seluruh personel yang bertugas, untuk mengutamakan keselamatan dalam pelaksanaan patroli Quick wins, tidak ada yang arogan dalam pelaksanaan patroli, harus tetap humanis dan selalu waspada dengan hal-hal yang mencurigakan,” terang Nugroho.

Kemudian Nugroho menambahkan bahwa kegiatan pelayanan kepolisian ini bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat serta menjamin pemeliharaan keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polresta Serang Kota.

Diakhir, Nugroho mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan berjalan dengan aman dan terkendali, “Kegiatan patroli berjalan dalam keadaan aman dan terkendali, dengan adanya patroli ini merupakan bentuk upaya kami dalam menjaga keamanaan dan kondusifitas Wilayah Hukum Polresta Serang Kota,” tutup Nugroho. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …