Jangan berkerumun dan tetap disiplin Protokol Kesehatan, personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa kawal pelaksanaan kegiatan vaksin.

Cilegon ~ Sebagai bentuk sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama Babinsa Koramil Mancak, melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi Dosis I menjelang gelaran Pilkades serentak tahun 2021 di Desa Cikedung. Selasa. (26/10/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini di wakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam rangka kegiatan vaksinasi Dosis I menjelang gelaran Pilkades serentak tahun 2021 di Desa Cikedung, telah memerintahkan personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak untuk bersinergi dengan Babinsa Koramil Mancak dalam melakukan pengamanan kegiatan tersebut, yang juga sebagai salah satu implementasi Program Commander Wish Kapolda Banten point “GUYUB TNI-POLRI”.

Bhabinkamtibmas Polsek Mancak BRIPKA Purno Adi Prastowo bersama Babinsa Koramil Mancak SERTU Badrodin, bersinergi melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi Dosis I tersebut dalam rangka menjelang gelaran Pilkades serentak tahun 2021 di Desa Cikedung serta memberikan kesempatan bagi warga masyarakat yang ketinggalan atau belum mengikuti vaksin Dosis I, mengingat lokasi Desanya yang jauh dan sulit ditempuh, dengan tenaga kesehatan/Nakes dari UPT Puskesmas Mancak sebanyak : 3 orang menargetkan kuota sebanyak 200 orang, adapun persyaratan yang harus dipenuhi adalah dengan membawa fotocopy KTP/KK, mencantumkan nomor HP yg aktif kemudian melalui tahapan Registrasi, Screening, Penyuntikan dan Observasi, “Ungkap Purno.

Kapolsek Mancak berharap dengan sinergitas yang solid antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam setiap kegiatan di tengah warga masyarakat mampu menghadirkan rasa aman sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif, terutama menjelang gelaran Pilkades Serentak Kabupaten Serang tahun 2021 di Wilayah Kecamatan Mancak, ”Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …