Jelang Akhir Ops Zebra: Ditlantas Polda Banten Berikan Himbauan Kepada Ojek Online

whatsapp-image-2020-11-07-at-20-50-17

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, SERANG – Menjelang Akhir Operasi Zebra Kalimaya 2020, Ditlantas Polda Banten dan Jajaran berikan himbauan untuk mengikuti Protokol Kesehatan dan tertib berlalulintas kepada Komunitas Ojek Online dimasa pandemi Covid-19 ini.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo, S.I.K.,M.H melalui Kabagbinops Ditlantas Polda Banten Kompol Kamarul Wahyudi, S.H.M.Si membenarkan bahwa pihaknya telah memberikan himbauan kepada komunitas ojek online, Sabtu (7/11/2020)

“Kami himbau untuk melengkapi perlengkapan standar kendaraan yang digunakan, selain itu untuk SIM dan STNK pula harus ada, bila sudah mati masa berlakunya agar segera diurus, demi kelancaran para ojek dalam beraktivitas dan selalu terapkan Protokol Kesehatan di masa pandemi guna mencegah penyebaran virus Covid-19 ini,” Ujar Kamarul

Dirinya juga menambahkan, sejauh ini pihaknya selaku pelopor keselamatan berlalulintas di wilayah hukum Polda Banten akan selalu berusaha untuk menertibkan para pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat dalam berlalulintas.

Lebih lanjut Kamarul mengatakan, bahwa selain memberikan himbauan kepada ojek online pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat sekitar.

‌”Kegiatan pembagian masker ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya penggunaan masker sebagai salah satu kepatuhan masyarakat kepada peraturan yang sudah ditetapkan pemerintah dan sebagai pelindung diri dari virus Covid-19. Dengan adanya pembagian masker ini masyarakat merasa terbantu dalam mengikuti Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah”. Tutup Kamarul (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …