Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Pandeglang Gelar Anjangsana Ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Pandeglang-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Pandeglang Polda Banten menggelar Anjangsana bersama Bhayangkari Polres Pandeglang dengan sasaran yaitu Purnawirawan Polri, Warakawuri di wilayah hukumnya, Selasa 21 Juni 2022.

Kegiatan Anjangsana dipimpin langsung Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H beserta Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Vidia Belny Warlansyah dan didampingi para pejabat utama Polres Pandeglang serta rombongan menyambangi langsung rumah Purnawirawan dan warakawuri yang ada di Kab.Pandeglang .

Dalam anjangsana ini, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah dan rombongan melaksanakan silaturahmi dan memberikan bingkisan kepada Purnawirawan Polri, kemudian dilanjutkan dengan Ibu Ketua Cabang Pandeglang Ny.Vidia Belny Warlansyah memberikan bingkisan kepada warakawuri tersebut.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menyampaikan kegiatan anjangsana dan bakti sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga jalinan tali silaturahmi dengan para Purnawirawan Polri di wilayahnya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih serta upaya dalam menjaga ikatan tali silaturahmi dengan para senior kami yang sudah purna tugas,” jelas AKBP Belny Warlansyah.

Ia juga berharap dan mendoakan para Purnawirawan Polri maupun keluarganya selalu diberikan kesehatan dimasa tuanya.

“Kami juga berharap dan mendoakan, bapak dan keluarga selalu diberikan kesehatan. Semoga jalinan tali silaturahmi kita tidak pernah terputus, mohon kerjasamanya jika ada saran dan masukan terhadap personel anggota Polres Pandeglang silahkan sampaikan langsung kepada kami. Kami sangat bersyukur terhadap saran dan masukannya, semoga personel dapat berkinerja dengan baik serta dapat mencontoh suri tauladan yang berikan selama ini, baik saat berdinas dulu, maupun pada masa purna tugas saat ini,” tuturnya.

Sementara itu, Purnawirawan Polri yang dikunjungi oleh Kapolres Pandeglang dan rombongan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi dari Kapolres tersebut.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …