Jelang Hari Bhayangkara ke 76, Polsek Muncang Polres Lebak Laksanakan Bakti Sosial

LEBAK – Menjelang Hari Bhayangkara  ke 76, AKP Adi Priyanto SH sebagai Kapolsek Muncang Polres Lebak bersama dengan Anggota Melaksanakan Kegiatan Bakti sosial berupa memberi bantuan berupa Uang santunan kepada Anak Yatim Piyatu Bertempat Di Mako Polsek Muncang Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak, Rabu (23/6/2022).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK, MH melalui Kapolsek Muncang AKP Adi Priyanto SH, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin kedekatan antara masyarkat dengan polri khusus nya di wilayah hukum polsek Muncang dan kegiatan ini untuk membuktikan bahwa Polri terus bertekad untuk menjadi  yang humanis dan tetep profesional dalam melaksanakan tupoksinya dalam penegakan hukum dan melayani masyarakat.

Menjelang Hari Bhayangkara ke 76, Polri melaksanakan kegiatan mengisi ruang publik yang positif seperti bakti sosial diantaranya adalah memberikan bantuan berupa uang santunan kepada anak yatim piatu sehingga bisa membantu kepada masyarakat sekitar.

“Kami terus membangun komunikasi yang baik dengan warga masyarakat yang berada di kecamatan Muncang untuk selalu bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif serta menjaga keharmonisan antar warga dan instansi pemerintah yang berada di kecamatan Muncang.” tambah Kapolsek Muncang.

“Kedepannya kami dari Polsek Muncang berharap akan terus menjalin silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat khususnya yang berada di kecamatan Muncang dalam setiap kegiatan keagamaan ataupun acara lainnya dan kami berharap bisa terus saling bekerjasama bahu membahu dengan masyarakat,” tutup AKP Adi Priyanto SH

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …