Jelang HUT Ke 76 Korps Brimob Polri, Brimob Banten Melaksanakan Pensucian Dhuaja Satbrimob Polda Banten “Gawe Rahayu Kerta Bener”

Serang – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri ke-76, Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Banten melaksanakan pensucian Dhuaja Satbrimob Polda Banten ” Gawe Rahayu Kerta Bener ” di Mako Satbrimob Polda Banten pada Sabtu (13/11).

Pensucian Dhuaja ini dipimpin Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol. Dwi Yanto Nugroho, S.I.K., dan dihadiri Komandan Detasemen Gegana (Danden Gegana) AKBP Ndaru Istimawan , Komandan Batalyon A Akbp Noerhayat, Komandan Batalyon B Kompol Septiono dan Komandan Batalyon C Kompol Julianur Sidik serta para PJU Satbrimob Polda Banten lainnya dan juga di hadiri para Purnawirawan Brimob.

Dalam sambutannya, Dansat Brimob KBP Dwi Yanto menyampaikan Tradisi ini sangat penting kita laksanakan sebagai bentuk penghargaan kepada dhuaja kita dan sebagai bentuk pencerminan jati diri Satbrimob Polda Banten sebagai Satuan taktis yang mempunyai kebanggaan atas keberhasilan setiap melaksanakan tugas. “laksanakan sebagai bentuk penghargaan kepada Dhuaja kita dan sebagai bentuk pencerminan jati diri Satbrimob Polda Banten sebagai Satuan taktis yang mempunyai kebanggaan atas keberhasilan setiap melaksanakan tugas,” kata Dwi Yanto.

Dansat Brimob Dwi Yanto berharap bahwa dengan acara tradisi pensucian dhuaja ini juga sebagai ajang silaturahmi antara personel Satbrimob Polda Banten dengan para sesepuh Brimob. ” Saya berharap melalui acara tradisi pensucian dhuaja ini menjadi ajang silaturahmi antara personel Satbrimob Polda Banten dengan para sesepuh Brimob sehingga terjalin hubungan Harmonis layaknya antara anak dan bapak”, ucap Dwi Yanto.

Usai memberikan sambutan, Dansat Brimob Polda Banten memberikan tali asih kepada para Purnawirawan Brimob yang turut hadir dalam acara pensucian dhuaja.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …