Jelang Lebaran Idul Adha, Personil Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Perketat Pengawasan Kamtibmas

PANDEGLANG,- Dalam rangka antisipasi terjadinya kriminalitas menjelang lebaran Idul Adha 1443 Hijriah, terutama C3 (Curat, Curas dan Curanmor) di wilayah hukum Polsek Cimanggu Polres Pandeglang, Polda Banten.

Personel Polsek Cimanggu Bripka Asep Saprudin bersama Bripka Ajat Sudrajat laksanakan Patroli malam di jam rawan dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada Masyarakat.

Adapun sasaran Patroli malam kali ini anggota Polsek pantau ke beberapa lokasi diantaranya perumahan warga, Pertokoan dan Jalur jalan raya daerah yang rawan terjadi gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Cimanggu Iptu Dirman mengatakan Patroli rutin tersebut dilaksanakan antisipasi terjadinya kriminalitas di lingkungan sekitar.

“Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel Polsek guna mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar,” kata Kapolsek Iptu Dirman, Jumat (01/07/2022)

Sebab, kata Kapolsek, keamanan dan kenyamanan masyarakat adalah atensi kepolisian. Kapolres juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing.

“Personel kami juga selalu memberikan pesan kepada warga yang sedang melakukan ronda malam di pos penjagaan di masing-masing desa,” sambungnya.

“Saat ini terpantau aman dan kondusif,” tandasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …