Jelang Malam Pergantian Tahun, Polsek Patia Polres Pandeglang Laksanakan Patroli Malam

Pandeglang – Kapolsek Patia Polres Pandeglang Akp M. Samsuri, SH secara langsung memimpin apel kesiapan pengamanan dan patroli di wilayah hukum Polsek Patia menjelang malam pergantian tahun 2022 – 2023, apel kesiapan tersebut dilakukan di Mapolsek Patia, Minggu (01/01/2023).

Hal ini bertujuan guna memastikan situasi tetap Kondusif diwilayah Kec. Patia dan Kec. Sukaresmi Kab. Pandeglang, pada perayaan malam pergantian tahun 2022 menuju tahun 2023.

Sebanyak 14 Orang Personil terdiri dari Polsek Patia, Koramil Pagelarsn dan Pol PP Kec. Patia dan Kec. Sukaresmi, terlibat dalam kegiatan tersebut guna mengantisipasi gangguan kamtibmas selama perayaan malam pergantian tahun 2022 – 2023.

Kapolsek Patia Akp M. Samsuri, SH saat diwawancarai mengatakan bahwa untuk menjaga situasi yang tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Patia, Kami akan melaksanakan patroli ke tempat keramaian seperti Caffe maupun tempat yang sering digunakan berkumpulnya masa serta pemukiman warga.

“Jadi selain mengantisifasi kemacetan di jalan yang disebabkan oleh padatnya kendaraan masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun, kegiatan pqtroli juga untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana diwilayah hukum Polsek Patia,” tutup Akp M. Samsuri, SH.

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …