Jelang Malam Tahun Baru, Polresta Serkot Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023

Kota Serang –Masih pada rangkaian kegiatan Operasi (Ops) Lilin Maung 2022 dan dalam rangka menjaga serta memastikan keamanan wilayah Kota Serang selama perayaan malam pergantian Tahun Baru 2023, Polresta Serkot Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru di halaman Mapolresta Serkot, Sabtu (31/12) sore.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Nugroho Arianto S.I.K, M.H pimpin pelaksanaan apel kesiapan ini, Sebagai pimpinan apel, dalam sambutannya Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Nugroho Arianto S.I.K, M.H menyampaikan mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel yang telah hadir untuk mengikuti apel kesiapan pengamanan malam Tahun Baru 2023 di Mako Polresta Serkot.

“Apel kesiapan pengamanan malam Tahun Baru 2023 ini untuk mempersiapkan kegiatan pengamanan yang akan dilaksanakan pada malam hari pergantian tahun. Kami melakukan pengecekan terakhir untuk kesiapan personel untuk membantu dalam mengamankan pergantian tahun 2023 di masa berjalanya Operasi (Ops) Lilin Maung 2022,” kata Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Nugroho Arianto S.I.K, M.H Dalam Sambutannya

Setelah apel gabungan dilaksanakan, para personel langsung mendapatkan arahan kembali dari masing-masing Perwira Pengendali (Padal) yang telah ditunjuk dalam Surat Perintah (Sprint) Kapolresta Serkot untuk melaksanakan pengamanan ibadah di gereja dan perayaan pergantian malam Tahun Baru 2023 diwilayah Kota Serang.

“Kepada seluruh personel, Saya minta dalam pelaksanaan tugas untuk tetap mengedepankan sikap humanis dalam memberikan himbauan kepada masyarakat dan selalu meningkatkan kewaspadaan saat melaksanakan tugas,” tambah Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Nugroho Arianto S.I.K, M.H secara terpisah usai pelaksanaan apel gabungan selesai.

Sementara itu, para personel yang terploting dalam regu patroli nantinya akan melaksanakan mobilesasi secara bertahap yang dipimpin para Perwira Pengendali di wilayah Kota serang.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …