Jelang Nataru 2022-2023, Polsek Malingping Polres Lebak lakukan patroli berikan himbauan Kamtibmas

Lebak, – Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Kepolisian Sektor Malingping terus melakukan patroli dibeberapa lokasi objek vital, pertokoan, tempat keramaian dan pemukiman penduduk yang ada di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Jumat malam ( 23/12/22) pukul 22.30 wib.

Disela-sela patroli personil Polsek Malingping juga melakukan dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas pada warga.

Ditempat terpisah menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H. pada saat dikonfirmasi mengatakan jelang hari raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 kami sebagai pengemban tugas Harkamtibmas akan terus melakukan giat patroli ditempat rawan tindak kriminalitas, di tempat tempat berpotensi rawan kamtibmas.

“Mari kita jaga situasi di kecamatan Malingping kabupaten Lebak tetap aman dan kondusif ini merupakan tanggung jawab kita semuanya, jelang pergantian tahun baru nanti, kami imbau masyarakat tidak melakukan pawai silahkan merayakannya dengan baik tidak menimbulkan keresahan disekitarnya ” tegas Kapolsek Malingping

“Kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,” tambah AKP Sugiar.

Selanjutnya, petugas Patroli menitipkan pesan apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor kepada Polsek Malingping.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …