Jelang Operasi Ketupat Polres Cilegon Laksanakan Pengecekan Kesiapan Personel dan Perlengkapan Satsamapta


Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengecekan kesiapan personil Samapta Polres Cilegon dan Kelengkapan Satuan Fungsi Samapta Polres Cilegon yang disiapkan dalam pelaksanaan operasi ketupat Tahun 2022 dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas di daerah hukum Polres Cilegon dimana kegiatan ini ini dipimpin oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH. Didepan Mapolres Cilegon, Minggu, (10/04).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengatakan Hari ini kami Polres Cilegon melaksanakan kegiatan apel kesiapan untuk melakukan pengecekan terhadap personil Samapta, terhadap perlengkapan yang ada di fungsi Samapta, hal ini kami laksanakan untuk menghadapi kegiatan-kegiatan kepolisian yang saat ini terus kami laksanakan di antaranya kita akan melayani masyarakat dalam rangka mudik lebaran tahun 2022.

3 minggu lagi pergerakan para pelaku perjalanan dalam negeri akan melintas di pelabuhan Merak, tentunya semakin banyaknya warga yang melintas ada dampak tentunya terhadap Kamtibmas maupun kejahatan-kejahatan yang terjadi maka kami antisipasi dengan cara mengecek anggota kemudian kelengkapan sehingga pelayanan kepada masyarakat menjadi maksimal. Ujar AKBP Sigit Haryono.


Hal ini tentunya kami laksanakan demi pelayanan kami kepada masyarakat demi Kamtibmas terjaga dengan baik demi Indonesia yang ekonominya tubuh sehingga kedepan pelaksanaan kehidupan bermasyarakat menjadi aman dan ekonomi menjadi naik. Tutup AKBP Sigit Haryono

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …