Jelang Pelaksanaan Pilkades, Bhabinkamtibmas Sambangi Poskamling Berikan Penyuluhan

img-20171029-wa0003

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi, Polres Pandeglang, Brigadir Andri menyambangi Pos Keamanan Lingkungan yang ada di Kp. Kadujampang, Desa Pari, Kec. Mandalawangi, yang akan melaksanakan Pilkades pada 05 November nanti, Selasa 31/10/2017.

Ini sebagai salah satu bentuk kontrol Kepolisian yang bersinergi dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pilkades Serentak di tanggal 05 November nanti,khususnya di Desa Pari dan Desa Cikumbuen Kec. Mandalawangi Kab. Pandeglang.

“Kita ingin menjalin silaturahmi dengan warga sekaligus mengucapkan terima kasih khususnya kepada warga yang melaksanakan ronda di poskamling. Dengan keberadaan poskamling ini tugas Kepolisian dalam meciptakan kamtibmas yang aman dan  kondusif akan lebih ringan berkat adanya partisipasi warga yang melaksanakan ronda, apalagi menjelang akan dilaksanakannya pesta Demokrasi yaitu pelaksanaan Pilkades serentak” tutur Brigadir Andri.

Saya berharap masyarakat ikut berpartisipasi menjaga kamtibmas baik sebelum dan sesudah pelaksanaan Pilkades, karena ini merupakan cerminan dari wadah Demokrasi Indonesia yang salah satunya pelaksanaan Pilkades, ujarnya dihadapan masyarakat yang melaksanakan Ronda pada saat malam itu.

Penulis : Opr. Polres Pandeglang

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

 

About

Check Also

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Tirtayasa Dengarkan Keluhan Warga Masyarakat

Polres Serang – IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. selaku Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten …