JELANG PENGAMANAN NATAL DAN TAHUN BARU : Kapolsek Jalin Silaturahmi Dengan Fpi

whatsapp-image-2016-12-21-at-20-05-27

Kepala Kepolisian Sektor Pasarkemis Resor Kota Tangerang Kompol Kosasih didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Abd Mujizat melaksanakan giat silaturahmi saba dan dialog dengan ketua Sekretariat FPI Ust.  Syukroni di kediamannya di Kp. Bugel babakan sirna Rt. 04/06 Desa Pangadegan Kec.  Pasarkemis.  Kamis (21-12-2016).

“Saba desa dan silaturahmi ini bukan hanya kali ini saja, namun sudah kami jalin sejak kami menjabat sebagai Kapolsek Pasarkemis, “Dan bukan hanya kepada FPI, Ormas ataupun Organisasi Kepemudaan lainnya juga sudah terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik,” ujar Kapolsek.

Dalam pertemuan Kompol Kosasih berdialog dengan Ust Syukroni dan menyampaikan upaya-upaya yang telah dilakukan oleh jajaran Kepolisian, khususnya Polsek Pasarkemis dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Antara lain melakukan operasi penyakit masyarakat dengan sasaran minuman keras, judi dan narkoba.

Kapolsek Kompol Kosasih juga menyampaikan perihal untuk membangun kesepahaman dalam pencegahan kelompok Radikalisme dan anti pancasila serta perihal pemberantasan Preman dan Premanisme serta kejahatan jalanan dan apabila ada suatu hal atau info perihal yang mencurigakan ataupun FPI mau mengadakan kegiatan dihimbau untuk selalu komunikasi serta koordinasi dengan Petugas Kepolisian.  Tandas Kapolsek.

Dalam pertemuan silaturahmi ketua sekretariat FPI Ust Syukroni,  mengucapkan terima Kasih kepada Kapolsek Pasarkemis yang telah datang bersilaturahmi,  dan mengenai perayaan Natal dan tahun baru, FPI menyerahkan keamanannya kepada pihak kepolisian yang akan bekerja bersama dengan banser dan Pol PP.

Tidak hanya kepada Ust Syukroni selaku ketua Sekretariat FPI, Kapolsek Kompol Kosasih juga bersama bhabinkamtibmas Brigadir Abdul Mujizat silaturahmi ke tokoh FPI Ust Maher di Kp.  Bugel babakan sirna Rt.  04/06 Desa Pangadegan Kec.  Pasarkemis Kab.  Tangerang.

Dalam pertemuan silaturahmi Kapolsek Kompol Kosasih dengan Tokoh FPI ust. Maher banyak yang dibicarakan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat terutama masalah kemaksiatan,  yang dilakukan oleh anak-anak muda mukai dari miras,  biduan yang menggunakan pakaian senonoh,  dan menanggapai semua itu Kapolsek menghimbau apabila ada hal-hal seperti tersebut silahkan pihak FPI berkordinasi dengan pihak kami.  Ujar kapolsek.

Ust. Maher juga mengatakan mengenai perayaan Natal dan tahun baru PFI tidak akan ikut campur dan keamanannya menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

About

Check Also

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Tirtayasa Dengarkan Keluhan Warga Masyarakat

Polres Serang – IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. selaku Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten …