Jelang peringatan HUT Bhayangkara Ke 76 Polsek Angsana gelar Gebyar Vaksinasi Booster serentak

Pandeglang, Banten – Polsek Angsana – Polres Pandeglang, Bertempat di Ruang serba guna Puskesmas Angsana, Polsek Angsana gelar Gebyar Vaksinasi Booster Serentak di wilayah Kecamatan Angsana jelang peringatan HUT Bhayangkara ke 76, Jumat (17-06-2022).

Kegiatan Gebyar Vaksin Booster Serentak yang di laksanakan oleh Polsek Angsana terbuka untuk umum, dan dalam kegiatan Gebyar Vaksin Booster Serentak tersebut Polsek Angsana menyiapkan dosis vaksin 1, 2 dan Booster sedangkan untuk jenis Vaksin menggunakan merk Pfizer. “Tutur”. Kapolsek Angsana Iptu A.R, Taufiq, S.h.

Kapolsek Angsana menambahkan kegiatan Gebyar Vaksinasi Booster Serentak yang di laksanakan Polsek Angsana. Bertujuan untuk masyarakat yang belum di Vaksin Dosis 1,2 dan Booster dapat mendaftarkan diri untuk di vaksin, agar 200 Dosis Vaksin yang di targetkan Polsek Angsana bisa tercapai.

Hadir dalam kegiatan Gebyar Vaksin Booster serentak yang di laksanakan oleh Polsek Angsana. Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h. Camat Angsana H. Muhamad Asep Saefudin. Kepala Puskesmas Angsana Hj. Iyot Sa’diah, S,st. Anggota Polsek Angsana. Team Vaksinator Puskesmas Angsana. Serta warga masyarakat Kecamatan Angsana yang akan di Vaksin dalam kegiatan Gebyar Vaksin tersebut.

Di harapkan dengan kegiatan Gebyar Vaksin Booster serentak yang di laksanakan oleh Polsek Angsana, masyarakat Kecamatan Angsana dapat terbebas dari Virus Covid-19 serta ekonomi dapat kembali pulih seperti sedia kala. Sesuai dengan tema HUT Bhayangkara ke 76, ” Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh indonesia tumbuh.”Pungkasnya”.

Situasi berjalan dengan aman dan kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …