Jumat Berkah, Polsek Cikande Polres Serang Kembali Bagikan Makanan Kepada Masyarakat


CIKANDE – Polsek Cikande Polres Serang kembali mengadakan aksi kemanusiaan melalui program rutin pendekar Banten yang dinamakan Warung Jumat.

Aksi Warung Jumat ini dengan membagikan puluhan makanan nasi kotak gratis kepada masyarakat.

Warung Jumat ini dilaksanakan oleh personel Polsek Cikande secara keliling menggunakan mobil dinas di sepanjang jalur wilayah Polsek Cikande pada Jumat 15 Oktober 2021.

Masyarakat yang mendapat makan gratis terdiri dari Pengepul barang bekas, tukang ojek, tukang parkir, supir truk hingga sejumlah pengendara yang melintas.

Kapolsek Cikande Kompol Salahudin, S.sos.,M.Si mengatakan, program Warung Jumat sebagai kegiatan rutin kami dan bentuk rasa empati bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

“Kami melaksanakan aksi warung jumat sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

“Dengan harapan agar tetap kuat, semangat dan terus mematuhi protokol kesehatan,” imbuh Kapolsek Cikande.

Di sela-sela membagikan makan gratis, Personel Polsek Cikande Juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Corona dengan patuh menerapkan protokol kesehatan.

“Mari kita bersatu lawan Covid-19. Terapkan protokol kesehatan dengan baik saat beraktivitas di luar rumah. Dengan cara 5M tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas” pesannya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …