Jumat Curhat Cara Polsek Curug Polresta Serkot Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat Polresta Serkot Jumat,10/02/2023 Polsek Curug Polresta Serkot mendekatkan diri dengan warga masyarakat dengan giat Jumat Curhat Giat jumat curhat di pimpin langsung Kanit Binmas Polsek Curug Polresta Serkot IPTU DEDEN SAHRUL dikarenakan Kapolsek Curug tidak dapat hadir dikarenakan ada kepentingan dinas. Giat di lakukan dikp Legok Hilir Kel Pancalaksana Kecamatan Curug Kota Serang,hadir dalam giata warga binaan,toga dan Tomas Kp legok masjid Kel Pancalaksana. Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Curug Polresta Serkot AKP DEDI R S.H atau yang mewakili Kanit Binmas IPTU DEDEN SAHRUL menyampaikan”kami Polsek Curug Polresta Serkot melaksanakan giat jumat curhat di guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengetahui permasalahan yang terjadi di masyarakat serta mencari solusi”. “hasil yang di capai yaitu terjalin sinergitas antara Polri serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas”,ungkap Deden Sahrul.

Polresta Serkot Jumat,10/02/2023 Polsek Curug Polresta Serkot mendekatkan diri dengan warga masyarakat dengan giat Jumat Curhat

Giat jumat curhat di pimpin langsung Kanit Binmas Polsek Curug Polresta Serkot IPTU DEDEN SAHRUL dikarenakan Kapolsek Curug tidak dapat hadir dikarenakan ada kepentingan dinas.

Giat di lakukan dikp Legok Hilir Kel Pancalaksana Kecamatan Curug Kota Serang,hadir dalam giata warga binaan,toga dan Tomas Kp legok masjid Kel Pancalaksana.

Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Curug Polresta Serkot AKP DEDI R S.H atau yang mewakili Kanit Binmas IPTU DEDEN SAHRUL menyampaikan”kami Polsek Curug Polresta Serkot melaksanakan giat jumat curhat di guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengetahui permasalahan yang terjadi di masyarakat serta mencari solusi”.

“hasil yang di capai yaitu terjalin sinergitas antara Polri serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas”,ungkap Deden Sahrul.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …