Jumat Curhat, Kanitbinmas Polsek Panimbang Polres Pandeglang Silaturahmi Dengan ke Warga

Pandeglang – Silaturahmi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu cara Kapolsek dan anggota Polsek Cikeusik Polres Pandeglang  mendekatkan diri dengan para warga desa Teluk lada  kecamatan Sobang  Kab Pandeglang, Jum,at (20/01)

Dalam silaturahmi tersebut IPTU Asep Jamaludin Kapolsek panimbang  didampingi Anggota Polsek Panimbang Bripka M Samhudi , Bripka Yana  mengajak untuk menjaga keamanan dan sosialisasikan pentingnya memelihara lingkungan nya agar tidak terjadi gangguan kamtibmas. 

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlamsyah, S. H,S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Panimbang  Iptu Asep Jamaludin  mengatakan bahwa “kegiatan silaturahmi dan mendengarkan curhatan kepada desa Teluk lada Sdr Juned dan  masyarakat adalah kegiatan yg rutin dilaksanakan oleh polsek Panimbang  untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan dimasyarakat” ungkapnya

Dalam silaturahmi tersebut, sebagai usaha petugas agar lebih dekat dengan para warga desa Teluk Lada di Kecamatan Sobang Kabupaten Pandeglang. 

“Yang terpenting, silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara polisi dan masyarakat, agar menjadi lebih dekat lagi, ujar Iptu Asep Jamaludin  Kapolsek Panimbang.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …