Jum’at Curhat, Kapolsek Cikeusal Polres Serang Bersama Tokoh Agama Desa Sukamenak

Serang – Dalam mendengarkan aspirasi Masyarakat Polsek Cikeusal Polres Serang menggelar kegiatan Jum’at Curhat mendengarkan Keluh Kesah, saran dan kritik Masyarakat terhadap situasi Kamtibmas maupun pelayanan kepolisian di wilayah Cikeusal Kab. serang yang berlangsung di Kantor Desa Sukamenak Kecamatan Cikeusal Kab. Serang. Jum’at ( 20/01/2023).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut ustad Maksum Tokoh agama dan Kades Desa Sukamenak Kec. Cikeusal Kab. Serang. 

“Dengan terciptanya hubungan yang baik antara petugas kepolisian dengan Tokoh Agama serta Kades tidak ada kecanggungan lagi pada masyarakat saat akan memberikan informasi atau melaporkan suatu peristiwa kepada kami anggota Polsek Cikeusal,” ujar Kapolsek.

Selain untuk mendengarkan curhatan Masyarakat, melalui giat ini pun sebagai upaya mempererat tali silahturahmi mengimplementasikan Polri ada dan hadir di tengah Masyarakat.

” kita dengar kan semua keluh kesah Tokoh Agama dan Kades Desa Sukamenak jangan sungkan juga untuk memberi masukan saran dan kritik kepada kami khusus nya anggota Polsek Cikeusal untuk kemajuan Institusi Polri, saya selaku Kapolsek sangat berterima kasih kepada semua elemen Masyarakat atas kerjasama nya sehingga di kecamatan Cikeusal sampe saat ini tetap aman dan kondusif,” tutup kapolsek.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …