Jum’at curhat, kapolsek Jiput Polres Pandeglang kunjungi pondok pesantren Al-kalam

Pandeglang – Kapolsek jiput Akp H.Dadan Hamdani,S.H bersama jajarannya mengunjungi Pondok Pesatren Al-kalam desa banyuresmi  Kecamatan jiput dengan tema Jum’at curhat bersama Polsek Jiput, Jum’at (30/12/2022).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek jiput  langsung memperkenalkan dirinya dengan warga Pondok Pesantren Al-kalam,

“Kami selalu ingin bersilaturahmi dengan semua lapisan Masyarakat Kecamatan jiput,termasuk warga pondok pesantren Al-kalam,” jelasnya.

Kapolsek juga memotivasi kepada Semua Santri tidak ada yang tidak mungkin asal mau berusaha untuk menjadi anggota Polri karena ada jalur khusus untuk penghafal Al Qur’an.

“Saya berharap doa dari para ulama kepada kami dan khususnya di Kepolisian maupun di Pemerintahan. Begitu juga kami akan mendoakan masyarakat agar terwujudnya Kecamatan jiput yang tetap kondusif, “diakhiri Kapolsek.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …