Jum’at Curhat, kapolsek Jiput Polres Pandeglang Sambangi Warga Beri Arahan Kamtibmas

Pandeglang – Kapolsek jiput polres pandeglang Akp H.Dadan Hamdani,S.H didampingi oleh kanit binmas polsek jiput Aipda Ervan A.Pratama,S.H bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jiput Bripka Toya menggelar Jumat Curhat, silaturahmi bersama masyarakat di Warung makan teh Ecih di kp.baru desa Sukacai Kecamatan Jiput  Kab.Pandeglang, Jumat (20/1/2023) 

Kapolsek Jiput mengatakan, melalui program Jumat Curhat ini pihaknya banyak mendapat masukan dan informasi dari masyarakat.

“Mulai dari masalah Kamtibmas, hukum dan masalah lainnya dalam wilayah hukum Polsek jiput yang kami dengar secara langsung dari masyarakat,”ucap kapolsek.

Kapolsek juga mengungkapkan, Jumat Curhat merupakan program Bapak Kapolri agar para pimpinan Polri di tingkat daerah dan kewilayahan dapat mendengarkan dan menyerap langsung aspirasi masyarakat sehingga permasalahan yang timbul bisa segera diatasi.

“Melalui program Jumat Curhat ini diharapkan segala permasalahan yang ada ditengah masyarakat bisa sesegera mungkin diatasi, tentunya dengan sinergi antara masyarakat dan Polri situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” jelas kapolsek. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …