Jum’at Curhat, Kapolsek Sobang bersama Toga,Tokmas,Toda dan Warga Masyarakat

Dalam mendengarkan aspirasi dari Toga, Tokmas,Toda dan Warga Masyarakat Desa Sindanglaya Polsek Sobang Polres Lebak menggelar kegiatan Jum’at Curhat mendengarkan Keluh kesah, saran dan kritik Masyarakat terhadap situasi Kamtibmas maupun pelayanan Kepolisian di wilayah Kecamatan Sobang Kab.Lebak yang berlangsung di tempat Sdr. *Sanali* Kp.Nyomplong Ds.Sindanglaya Kecamatan Sobang Kab. Lebak. Jum’at ( 02/06/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Warga masyarakat Desa Sindanglaya lainya di Kp.Nyomplong Desa Sindanglaya Kec.Sobang Kab. Lebak. 

“Dengan terciptanya hubungan yang baik dalam bidang Kamtibmas antara petugas kepolisian dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga Masyarakat Desa Sindanglaya agar tidak ada rasa kecanggungan atau ragu2 saat akan memberikan informasi atau melaporkan suatu peristiwa kepada anggota kami di Polsek Sobang,” ujar Kapolsek.

Selain untuk mendengarkan curhatan Masyarakat, melalui giat ini pun sebagai upaya mempererat tali silahturahmi serta mengimplementasikan Polri selalu ada dan hadir di tengah Masyarakat.

” kita dengar kan semua keluh kesah dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Warga Masyarakat Desa Sindanglaya agar jangan sungkan juga untuk memberi masukan saran dan kritik kepada kami khusus nya anggota Polsek Sobang untuk kemajuan Institusi Polri, saya selaku Kapolsek sangat berterima kasih kepada semua elemen Masyarakat atas kerjasama nya sehingga di Kecamatan Sobang sampe saat ini tetap aman,nyaman dan kondusif,” tutup Kapolsek Sobang.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …