Jumat Curhat,Duduk bersama warga dan Pihak RS IHC Kapolsek Purwakarta Mendengarkan Curhatan warga

-POLRES CILEGON- Polda Banten. Polres Cilegon Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan bersama anggota. Mengadakan kegiatan “Jumat Curhat” yang sudah Rutin di lakukan Bersama warga dan pihak RS IHC di Aula Polsek Purwakarta Maksud dan tujuan Mendengarkan Keluhan Masyarakat keadaan di Lingkungan tempat tinggal dan Tempat kerja terkait situasi kamtibmas. Jumat. (10-02-2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan mengatakan kegiatan Jumat Curhat selain silaturahmi dengan masyarakat,Tokoh Ulama dan Umaroh dan Ketua Pemuda yang berada di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon juga sebagai Menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Dalam kesempatan yang di adakan polsek Purwakarta yaitu “Jum’at Curhat” itu sangat bagus karna Masyarakat secara langsung bisa Menyampaikan keluhan dan mendengarkan keluhan terkait Berita yang ber edar seperti yang sedang Ramai di lingkungan maraknya penculikan anak jangan sampai Warga Mendapat berita Namun itu Bohong(HOAX). yang berakibat keserahan di lingkungan dengan penjelasan oleh pihak Kepolisian khususnya kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan yang secara jelas menerangkan kami warga mengucapkan Terimkasih atas penjelanyanya. Ucap Andriansyah Chip Security dari RS IHC.

Selain menjelaskan apa yang di tanyakan oleh warga masyarakat kami khususnya Anggota Polsek Purwakarta Mengajak warga yang hadir bersama sama minta dukunganya apa yang di lakukan oleh Polsek Purwakarta dalam hal Menjaga situasi kamtibmas di masyarakat selalu aman dan kondusif.Ucap. Iptu.iwan Sofiyan Kapolsek Purwakarta.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …