Ka Spk Polsek Ciomas Lalukan Patroli, Cek ATM Pastikan Aman


*Polres Serkot* | Ka Spk Polsek Ciomas Polres Serkot Bripka Lukman dan Brigpol Ujang melaksanakan patroli sambang ke kantor Bank Yang ATM nya 24 Jam di Kecamatan Ciomas, Senin (24/01/2022).

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., M. H melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H mengatakan “Kehadiran Polri di dalam patroli menunjukkan kepada masyarakat bahwasanya Polri siap dan setiap saat siaga dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Dan dapat menekan ruang gerak para pelaku kejahatan sehingga akan tercipta keamanan dan kenyamanan di tengah tengah masyarakat salah satunya berpatroli pada daerah yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan dan daerah yang ramai dilewati masyarakat serta obyek vital seperti ATM.

Ka Spk Polsek Ciomas Polres Serkot tidak lupa menyampaikan agar kepada petugas jaga malam untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dan juga nasabah yang datang, khususnya dimalam hari dan apabila terdapat aktivitas yang mencurigakan dilingkungan perbankan, segera hubungi Piket Polsek Ciomas Polres Serkot untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Kami cek mesin ATM apakah ada kejanggalan di mesin ATM atau tidak serta tidak lupa kontrol sekitar Bank dan dilanjutkan himbau kamtibmas agar selalu waspada khususnya di jam rawan pada siang hari, malam hari dan menjelang subuh serta tidak lupa protokol kesehatan tetap di lakukan”,Ucap IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …