Ka SPN Polda Banten Buka Pendidikan dan Pelatihan Kejuruan



Pandeglang – Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko membuka pendidikan dan pelatihan kejuruan Prodikbangspes Harkamtibmas dan Prolat Kewilayahan tahun 2022 bertempat di Aula SPN Mandalawangi pada Senin (10/01).

Pelaksanaan pembukaan Prodikbangspes Harkamtibmas dan Prolat Kewilayahan tahun 2022 dipimpin oleh Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko dihadiri para PJU SPN Polda Banten, Tenaga pendidik dan diikuti peserta pendidikan kejuruan.

Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Dikbangspes dan Prolat bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme anggota Polri khususnya kemampuan dan penguasaan melaksanakan tugas pokok sebagai anggota Polri yang profesional. “Dengan berkembangnya dinamika sosial masyarakat, tuntutan demokrasi, berkembangnya ilmu pengetahuan sehingga dipandang perlu untuk melakukan peningkatan dan pemeliharaan kemampuan personel Polri,” kata Noffan Widyayoko.

“Untuk itu kepada peserta sekalian diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan proses belajar mengajar dan berlatih ini dengan serius, penuh dedikasi dan motivasi, tekun dalam belajar dan semangat dalam berlatih serta disiplin. Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung diharapkan agar seluruh peserta tetap menjaga dan mematuhi Prokes,” tambah Noffan Widyayoko.

Diakhir, Noffan Widyayoko menjelaskan bahwa Prodikbangspes dilaksanakan selama 22 hari mulai 10 Januari sampai dengan 31 Januari, sedangkan Prolat kewilayahan dibagi 4 gelombang diantaranya gelombang I dimulai 10 Januari sampai 15 Januari, gelombang II 17 Januari sampai 22 Januari, gelombang III 24 Januari sampai 29 Januari dan gelombang IV dimulai dari 11 Juli sampai 16 Juli. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …